Sabtu, 30 Juni 2012

Sepi Di Tengah Keramaian


Ketika mentari terbenam di ujung barat pantai Indonesia
Ketika bintang-bintang mulai berhamburan membentuk keindahan malam
Ketika api unggun mulai berkobar memakan kayu bakar
Ketika derai tawa serta canda kawan-kawan mulai mengudara

Hatiku hanya dapat terdiam, tertawa dalam kehampaan hati
Semua keceriaan dan keindahan membuatku terbunuh dalam hati yang sepi
Karena saat ini hanya kau yang aku butuhkan
Karena saat ini hanya kau yang aku inginkan

Kau seperti jantung di dalam tubuhku
Dia tidak pernah tahu kalau raga ini tidak dapat hidup tanpanya
Begitu juga denganmu
Kau tidak pernah tahu kalau jiwa ini tidak sanggup hidup tanpamu

Ingin kubunuh waktu
Agar waktu cepat berlalu dan bertemu denganmu
Ingin kuciptakan mesin waktu
Agar aku dapat berlari menuju waktu yang akan datang
Ingin kusiasati waktu
Agar aku dapat mengendalikan waktu

Aku selalu milikmu
Yang mencintaimu
Sepanjang hidupmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar